Minggu, 15 September 2013

BHS.DAERAH


                                                        
Selepas Bulan Ramadhan

Allahukabar 3x
Hadirin Umat Islam yang saya hormati.

Sungguh besar kekuasaan Allah SWT. Semua pujian-pujian kebesaran, dan kemuliaan ditunjukkan kepada-Nya. Jangan sampai rasa atau kemauan untuk menduakan-Nya muncul didalam hati kita.

Allahuakbar 3x.
Hadirin Umat Islam yang saya hormati.
Hari ini Bulan Ramadhan telah berakhir, sangat beruntungnyalah, kita apabila kita bertemu lagi ditahun depan. Ikatan setan-setan telah terlepas. Tentu saja kita bisa melawannya, karena kita sudah belajar 1 bulan lamanya. Bagaikan tentara yang lepas dari pendidikannya. Walaupun dipasangkan dengan lawannya, kita akan gentar.
Karena hikmahnya puasa. Ayo kita lanjutkan pembangunannya negara, menjad kampung adil, banyak hasilnya, Allah SWT merelakan. Syaratnya ialah kita perlu saing tolong menolong, saling menyayangi , saling menguatkan, dan saling mengasihi.

Allahuakbar 3x.
Hadirin Umat Islam yang saya hormati.

Hari ini ialah hari saling sayang, saling memaafkan, saling menyayangi. Hai orang-orang yang sudah bermasalah, karena suatu urusan. Ayo kita saling jabat tangan, saling memaafkan.
Berilah senyuman terhadap orang yang pernah bermasalah dengan kita, karena Alllah SWT. telah memberikan kita hari yang terbaik. Buanglah rasa takabur dengan sombong terhadap sesama. Ingatlah bahwa dunia ini hanyalah tempat sementara, tidak abadi.
Marilah kita saling memaafkan, sebab Allah akan memaafkan apabila kita saling memaafkan setelah berbuat dosa. Kita ingat pada waktu kita bertemu mendahului orang yang menjaga kita pada waktu kecil sampai kita besar. Sebab tidak ada orang didunia yang tidak berbuat dosa. Nabi kita berpesan untuk mendahulukan, menjunjungi ibu kita kemudian ayah kita, kemudian orang terdekat kita sampai yang terjauh.

Allahuakbar 3x.
Hadirin Umat Islam yang saya hormati.

Marilah kita berdoa kepada Allah SWT, Ya Allah ampunilah segala dosa-dosaku berikanlah kami petunjuk menjalani hidup yang akan datang. Ya Allah tunjukkanlah jalan yang lurus yaitu jalan yang telah Engkau ridhoi, bukan jalan yang Engkau murkai. Ya Allah jauhkanlah pempin-pemimpinku dari hal-hal yang jelek sampai mendapat hasil untuk pembangunan bangsaku, tanah airku untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan Amin.
Allahuakbar3x.
Lailahailallah, Allahu Akbar, Allahu Akbar walillahilhamdu.
·

1 komentar: